<!-- --><!-- --><style type="text/css">@import url(http://beta.blogger.com/css/navbar/classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3217397577236834500\x26blogName\x3dbla\x27s+NANO.NANO+life+:)\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://cumigorengtepung-bella.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cumigorengtepung-bella.blogspot.com/\x26vt\x3d-5061998261464945642', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Selasa, 10 November 2009
move to

i will not use this blog again..
soalny lama" isiny geje. jd gua pindah ke
http://theescapeofme.wordpress.com/
link gua ya!!


00.37
Kamis, 22 Oktober 2009
haii

wah wah wah. ud brapa taun ni gua ga posting?? haha..
kangen juga pngn nulis" hal" geje lgi. hehe. okei, let me begin :)

1. hr senin tgl 19 okt kmrn, gua bru aj dpt kabar duka. jadi sepupu gua yg ada di bogor tu meninggal. ckck. namany edo, masi kecil anaknya, plg 6 taunan. gua kaget pas dngr. ga nyangka bgt. jadi katany c meninggalny gara" ketabrak truk gtu. tragis kan. jd, critany edo am temenny yg masi kecil juga tu lg main" gtu. trus pas edo ketabrak, temenny edo ini lari, ngasi tw kakeknya, tp kakekny malah diem aj. dy ngira klo anak ini cuma bercanda. trus y ud agak lamaan gtu, ada org yg lg nyetir mobil ngliat ada anak kecil tengkurep gtu di jalan, pas tu org turun trnyta edo ud berlumuran darah gtu. nah, untung ny org ini kenal am c edo, jd lansung de dy nelpon tante gua. trus lgsung di bwa ke rumah sakit, tp sayangnya ud telat. edo ud di panggil Tuhan. sedih juga ya. trus lngsung hr slasa siang di kubur. jd nyokap gua ke bogor. nyokap pergi sendiri,soalny hr slasa kmrn bokap lg di surabaya, trus gua am ade gua kan skola jd y gbsa ikut. trus soreny pas plg kata nyokap gua mukany edo tu manis bgt. mukany senyum gtu. trus di mukany c ga ad lecet yg aneh". cuma di pipi ny rada" biru gtu,yah kae qta klo kepentok gtu.
nah, trus parahny, sopir truk yg nabrak tu kabur!! grr, ga bertanggung jwab bgt c. gila. tp y ud la, mw gmna lagi. gua c berharap Tuhan ngasi yg terbaik aj buat semuanya. gua yakin edo pasti ud seneng bgt di sana :)

2. nah, skrang gu crita pas hari slasa. hr slasa kmrn bner" menyenangkan!!. haha. jadi harusny hr slasa itu kn gua blajar ing, seni, eko, am kn. pas jam ing, qta malah ntn The Proposal, yg emng ud lama pngn gua tonton. bgus filmnya. i like it :)
trus pas jam seni dan jam" seterusnya, qta malah latihan buat language expression day. jd hr slasa kmrn bner" ga blajar. ga makna bgt gua dtg ke skola. haha. trus pas plg nya gua pergi ke gding. sbnerny c bimbang tadinya gua ikut ap ga, tp berhubung itu hr trakhir gua bs jalan brg Ko Danil y ud gua pergi. jd Ko Danil itu mantan ketua youth greja gua. orang ny tu lucu. ga perna marah mw di cengin kae ap juga. haha. mggu depan dy mw ke Kalimantan buat kerja. jd hr sbtu bsk tu hr trakhir gua dkk buat ketemu am Ko danil di greja. sedih T__T

3. language expression day!! and kelas gua kalah!! arghh. sedih gua. pdhal gua yakin bgt tdinya klo kla gua bakal menang, ternyataaa

4. gua dpt sms dr nia. sms ny c ttg gempa" gtu. katanya hr sbtu nanti kmungkinan ada gempa 8-8,5sr di jakarta. yah gtw juga c bner ap ga. cuma kan gda salahnya qta bareng" doa am Tuhan supaya gda gempa" lg di indo. atw minimal qta minta xma Tuhan spya qta, kluarga qta, temen" qta, smuany bs dilindungi Tuhan dr bahaya" kae gtu. hidup am mati org kan gda yg tw. trus juga cuma Tuhan yg bs qta andelin klo ud kae gni. tobat y temanteman! haha.jgn xmpe pas qta tewas qta lg dlm posisi buat dosa. pd gmw masuk neraka kannn?!!

sgini aj postingan gua. hehe.
God bless you all. smooch :)

Label: , ,



06.35
Minggu, 04 Oktober 2009
iCarly

okeii, ada yg perna ntn atw perna dnger film yg namany iCarly ??






hmm, bukan film juga c, kae sitkom gtu. ada ny di Nickelodeon, senen - jumat jam stngh 4. acarany c ud rada lama juga, cuma gua bru bner" tergila" skitar hmpir sbulanan ini la. tiap sore pasti gua ntn.
jadi iCarly itu ceritany soal 2 cewe 1 cowo yg mreka bertiga itu bikin webshow namany iCarly. jd yg main tu ceritany ada Carly, Sam, xma Freddie. mreka tu temenan gtu. nah, klo menurut gua, c Freddie ini suka am Carly, tp Carly ny gag suka. trus Sam ini tu kae yg songong gtu de am Freddie, xmpe kdang bs xmpe brantem. lucu de acaranya. klo misal di rumah pada punya tv kabel, gua saranin nonton de. hehe.
oia, klo misal ad yg mw liat bs coba buka iCarly.com
gua gtw c isiny kae gmna, abis blom perna coba buka. hehe


Label:



05.54
Jumat, 02 Oktober 2009
jacob. lol

Stranger: hi
You: hei
You: from?
Stranger: usa
Stranger: you

You: indonesia
You: name?
Stranger: jacob
Stranger: you?

You: im bella
You: age?

Stranger: haha very funny
Stranger: 17
You: what funny?
Stranger: is your name really bella? :P
Stranger: and how old are you?
You: yep
You: why?
You: im 17 too
Stranger: nice
Stranger: cause bella and jacob are characters from that twilight book movie :P

You: haha
You: yeah i know
You: i love it
You: haha
Stranger: haha :)
You: but there is no edward here
You: haha
You: what are you doing?
Stranger: phew good :D


nah, itu adlh sepenggal percakapan gua xma org dr USA. pas dy blg namanya Jacob, gua ketawa sendiri. trus pas gua blg nama gua Bella, dy juga kaget. haha
trus gara" nama itu qta jd ngomongin twilight gtu de.
hmm, sayang nya c jacob ini org ny diem gtu de, jd binun juga gua mw nnya" apa.
pas qta chat, di sana lgi jam 10 pagi, dan dy bolos sekolah. okeh, itu menandakan bahwa Jacob adlh anak yg nakal. haha.
chatting xma c Jacob ini agak membosankan juga. hehe

**oh iya, klo mw ceting am org luar, bs coba di omegle.com
gua tw omegle dr c Stella. hehe. dy blg supaya bs lbh baik inggris gua. tp rada susah juga. abis kadang gua bru blg klo gua cewe org indonesia lngsung di disconnect-in.
tp gpp la, lumayan juga. hehe**


08.06
Rabu, 23 September 2009
bandungg

hey everyone.. whats up?? hehe.
okay, im not a good blogger. it has been about a long long day since i wrote my last posting. hehe. honestly, bnyak yg mw gua critain, tp males ny itu lo. haha. jadi, berhubung sekarang lg libur lebaran jd y skalian aj gua cerita ttg liburan gua x ini.

oia, selamat merayakan hari raya idul fitri yahh bgi yg merayakan. mohon maaf lahir dan batin. hehe


nah, jd gua libur dr mulai jumat xmpe snen depan. yg menyebalkan adalah pas ntar masuk, gua harus melanjutkan ul mid. grr. maless.
jadi, hari mggu kmrn gua pergi ke bandung am bnyok. tp ga cuma kluarga gua duanx, ada kluarga vina, jenni, icat, dll.
bgus de, jd gua ga kesepian di bandung. pas di sana gua nginep di hotel grand aquila. jujur aj ya, klo pergi rame" gni tu gua lbh suka klo nginep di vila" gtu. klo di hotel ga gtu enak. tp yasudah.
qta nginep 3 hari 2 mlm. nah, pas hr pertama itu kan qta makan malem di rumah mode. nah, disitulah dimulai rasa bete gua am bnyok. ga usah gua critain de. yg pkokny gua bete bgt am bnyok dan rasa bete itu masi berlanjut xmpe skrng. grrr.
qta lupakan soal bete"an.


ada yg perna dnger soal greja gurita di bndung??


nah, pas gua bru xmpe, c jenni lngsung blg ke gua klo greja gurita ny kliatan dr hotel ini.
nah, krna penasaran akhirnya gua liat lewat jendela. dan ternyta keliatan cui. jelas bgt. trus juga tempatny ga gtu jauh dr hotel gu itu.
katany itu greja setan gtu. trus klo misal qta mw masuk greja itu, qta ga akan nemuin pintu. jd klo mw masuk mesti lewat slh 1 rumah penduduk, ya katanya rumah nya itu no 666.
hmmm. ga tw juga c gua, ga perna nyoba c. hehe. tp ad juga yg blg itu bukan greja setan. yah qta gtw juga c ya. cuma pesen gua, ati" aja. qta hrus punya iman yg kuat supaya ga terpengaruh xma yg gtu"an. hehe.
terus pas hr kedua qta jalan ke rumah stroberi gtu. jalanny itu ngelewatin jl. setiabudi. dan di jl. setiabudi itu ada tempat impian guaa. NHI. haha
gua lewatin NHI. cuma lewat gerbangy duanx c, ga liat xmpe k dlm. hehe. deg"an gua liatny. yg gua binun, kug di gerbangnya ad tulisan "SELAMAT DATANG PESERTA UJIAN SARINGAN MASUK blablabla" nah lo. masa ud tes. ketinggalan dun gua. ckck.
aduh, tu kan kambuh de. males buat cerita panjang". haha. y ud. cukup sekian aj dr gua.
selamat menikamati hari libur ya...
jgn lupa belajar juga buat yg ngelanjutin mid kae gua. hehe. byebye

Label: ,



08.39
Kamis, 17 September 2009
bcoz im a girl

just watch it!



08.05
Jumat, 11 September 2009
blajar gitar

bete de. kan di skola gua ikut seni musik, en salah satu tugas buat ngambil nilai tu 'HARUS KUDU WAJIB BISA MAIN GITAR'.
grr. ngeselin bgt c tu bu asmi. adohh. jd y selama hmpir sebulan ini, seminggu sekali y gua belajar gitar di skola. udah lumayan bisa c, cuma klo mw pindah kunci masa lama gtu, gbsa langsung.
nah, lagu pertama yg ada di otak gua, yg rencananya mw gua mainin tu lgu 'kingkong badanny besar'. haha. soalny yg gu tw lgu itu tu gmpng, en cuma pake 3 kunci. jadi gua latian.
eh, pas gua ud pede dgn tu lgu, bu asmi blg mesti lgu pop.
grr. ganti lgu de gua.
trus yg terlintas di otak gua itu lgu nya kuburan band. wahaha. yg lupalupaingat ituu.
gua latian, yah bisa c. haha.
trus pas hr slsa kmrn, ud ad bbrpa org yg ambil nilai.

mekel : lgunya peterpan
rianto : to be with u
stefan : gtw gua itu lgu apaan
minggus : gua jg gtw dy nyanyi lgu ap

yang intiny penampilan mereka semua itu bgus bgt! jd secara tiba" gua minder gtu klo ntar bkal nyanyi en main gitar lgu ny c kuburan band. wahahah.
jd y gua putusin mending gua cr lgu lain aj, klo emang gua gbsa juga, mw ga mw dgn sgt terpaksa gua mainin lgu c kuburan. haduuu.
yg ada di otak gua tu lagu im yours klo ga kiss me.
kn simpel tu lagunya. trus td gua juga ud sempet buka gugel buat liat chord ny dan yah ga gtu susah c. sebagian besar kunciny gua bs. hehe.

*aduhh Tuhan,,bantuin aku main gitar yah.. huhu*

Label:



08.09
♥the girl.

a

bella vania winarko 17 years old love my life :) taylor lautner's gf :p

Plurk.com


♥what the girl wants.

new handphone*
be a PROFESIONAL CHEF*
new comp*
a lot of new dresses and shoes :))*
meet a boy like ♥♥EGUCHI TAPEII♥♥*


♥chit-chat.

ShoutMix chat widget






♥her friends.

[x]mouleen.
[x]stella
[x]qee
[x]niia.
[x]bellajulianatha
[x]melon
[x]jedhe
[x]radityadika
[x]jezu
[x]elsa
[x]tephi
[x]regita
[x]konayachi
[x]danieljonathan
[x]vania
[x]cindy.tj
[x]yan

♥her memories.


Maret 2009
April 2009
Mei 2009
Juni 2009
Juli 2009
Agustus 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009


♥her music.
recommends
http://www.myflashfetish.com


♥she says thankyou.
blogskin ofinvalid.love
Pictures: x x